Kamis, 03 September 2009

HF Competition 1

Assalamualaikum, sy HF pemilik blog: http://www.dokterkomik.blogspot.com. Blog ini memang terhitung masih baru tapi semoga dengan seiring berjalannya waktu blog ini dapat benar-benar menjadi "Rumah bagi para komikus maupun calon komikus".

Okey tanpa Bishi-Bashi, Langsung saja sy buka blog ini dengan kompetisi. Untuk kompetisi 1 tema-nya adalah: "Doujinshi genre komedi" & batas pengiriman komik tanggal 30 september 09.

Syarat & Ketentuan:
1. Tema "Doujinshi genre komedi", Jadi kalian menggunakan karakter2 komik, anime, atw game. Maksimal 1 halaman ukuran kertas A4 & batas pengiriman 30 september 2009.
2. Komik boleh warna ataupun BW. Boleh digital ataupun manual. Style gambar bebas. Gak boleh SARA n porno. Font tulisan usahakn dapat dibaca (jgn terlalu kecil)
3. Peserta harus memiliki blog (Kalo lum punya segera bikin^^)& Blog harus sudah ter-"link" ke blog ini sebelum mdaftar.
4. U/ pendaftaran tulis aja di bagian komentar dari tulisan ini (Jangan di ShoutBOx/ buku tamu)beserta nama blog kalian. Jadi sy bisa cek apa blog sy udah "linked"
4. Kirim komik kalian ke: god_light_yagami@yahoo.com dengan subject "Submit HF Competition 1" . Jangan lupa menuliskan NAMA kalian serta JUDUL komik.
5. Komik yg sudah memenuhi syarat nanti akan qmasukkan dalam slot "Peserta HF competition 1". Komik dari semua peserta akan q upload tanggal 2 oktober 2009 u/ proses penjurian.

Penjurian & pengumuman pemenang:
Pejurian dilakukan dengan sistem polling yg akan dimulai tanggal 2 oktober s/d 24 oktober. Pemenang akan diumumkan sehari setelah polling ditutup.

Award
1. 3 Karya yg terpilih akan terukir di slot "Hall of Fame" blog ini. Jadi nama, link blog, serta karya pemenang akan terus ada di "Hall of Fame" ini hingga waktu yg belum ditentukan.
2. Pengumuman pemenang juga akan ku post di salah satu blog pribadiku (www.komikhf.blogspot.com)

nb: Hal2 yg kurang jelas mohon tanyakan di bagian komentar tulisan ini (Jangan di buku tamu/ShoutBox). Sebaiknya Follow blog ini juga supaya mpermudah sy mnghubungi kalian.

http://www.dokterkomik.blogspot.com


REID CORE = REINCARNATION OF INDONESIAN COMIC

0 komentar: